[] Bilik Menulisku: Indofusion Meeting Resto, where to go? Centropunto!

Kamis, 05 Maret 2015

Indofusion Meeting Resto, where to go? Centropunto!

 
Kalau diantaran teman-teman profesional saya ada yang bertanya, "Where to go to hold a meeting?", maka akan saya jawab, "Indofusion Meeting Resto, Centropunto!". Tempatnya nongkrongnya asyik, lokasinya strategis, makanannya beragam, dan ruang meeting-nya keren! What else could you ask more?
Berlokasi di seputaran Dago -jantungnya Bandung tercinta-, Centropunto hadir menyemarakkan dunia kuliner kota yang berhawa sejuk ini. Indofusion Meeting Resto ini menyajikan beragam menu yang sangat memanjakan lidah, mulai dari olahan daging, unggas, sampai ikan yang rendah kolesterol namun tinggi protein itu.


Tidak lupa, resto yang menampilkan Duck Parade alias Parade Bebek (iyah, bebek-bebek disuruh jalan di red carpet menuju ke kolam ikan di belakang, disuruh berenang, qiqiqiq) tiap hari Selasa dan Sabtu, jam 12 siang dan 5 sore itu juga menyajikan Appetizer dan Desert seperti ini;

 

 Juga, makanan dalam ukuran Rakzaza seperti ini;

 

Selain itu, karena mengusung nama 'Meeting Resto', Centropunto memiliki 6 paket Meeting Room, yang sangat mendukung apapun itu acara para tamunya. Jadi, buat yang mau sekedar Arisan bulanan, Rapat Keanggotaan, sampai meeting serius dengan rekan sekantor maupun klien, silahkan memilih paket yang sesuai dengan budget dan jumlah pesertanya. Yang jelas, menunya begitu memperhatikan kebutuhan tamunya, deh (lengkap dari Breakfast, Coffee Break, sampai Lunch dan Dinner loh!). Dan fasilitasnya support banget buat high-end meetings, seperti : Wifi sampai 15Mpbs, AC, Flip Chart dan Speaker untuk Video-Teleconference, juga LED TV 50inch dengan kemampuannya sebagai layar proyektor.

Oh iya, selain yang serius, resto yang dekat dengan Gedung Sate ini juga asyik untuk acara seru-seruan, karena ada program nge-teh sorenya, namanya Biebelebop Babetje. Jadi, kalau sudah beres sama kerjaannya, bisa langsung melipir nge-teh cantik-ganteng disana sampai dengan pukul 5.30, dengan harga Rp. 29 ribu++ rupiah saja! Setelah itu, pulangnya mampir dulu ke lobby, buat numpang narsis, berfoto-ria dengan aneka topi centil yang disediakan atau ayunan kayu warna putih di bawah pohon rindang. Ihiy ^_^


Lengkap bingits yaah! Kayak one stop shop gitu. Hanya bedanya, disini bisa one stop eat, makan-makan dengan beragam jenis menu dan acara di satu tempat yang asyik!

*foto : dok pribadi, Tian Lustiana, dan dari website Centropunto

Jl. Trunojoyo no.58, Bandung
t : (022)426822, f : (022)84281488

6 komentar:

  1. Kelihatannya enak....TFS mak
    salam

    BalasHapus
  2. Pengen deh ke sini, lagi. Venuenya asik, kostumnya keren2, ya, teh.

    BalasHapus