[] Bilik Menulisku: Rusher Black Mica Metallic saya yang ganteng

Sabtu, 06 Desember 2014

Rusher Black Mica Metallic saya yang ganteng

New Rush
“Kegiatan Ekstrim apa yang akan kamu lakukan dengan menggunakan
mobil Toyota Rush?”


Saat ini, destinasi wisata sudah sangat variatif. Biro-biro perjalanan betul-betul memikirkan kebutuhan berpelesir masyarakat dari berbagai sudut. Sudut romantis, yang mengajak para pasangan menikmati momen-momen pribadinya di berbagai tempat indah. Sudut religi, yang membawa orang-orang memenuhi keinginan beribadahnya di berbagai tempat suci. Sampai sudut petualangan, yang membuat pencinta alam menjelajah ke berbagai tempat yang memacu adrenalin.



Ngomong-ngomong soal adrenalin, saya jadi teringat pada Toyota Rush. Mobil bermesin tipe IL4,16V,DOHC,VVT-I ini berkapasitas 1495cc, dan mampu memberikan tenaga maksimum 109 Ps/44600 rpm dan torsi maksimal 14.4 Kgm/4.400 rpm. Tapi, segala kecanggihan itu tak membuatnya mengotori lingkungan loh, karena mobil seharga 200-an juta ini menjadi environment friendly dengan teknologi VVT-I nya..


Interior yang Elegant Black

7-seated, kendaraan roda empat ini menyamankan penumpangnya. Kaki-kaki tetap dapat berselonjor dengan lega meski tujuh tempat duduknya terisi penuh. Nah, sambil berselonjor, semuanya dapat menikmati musik dari perangkat audio yang up to date dengan 4 buah speaker dan 2 tweeter yang mampu menggoyang suasana. Oh ya, tidak usah takut gerah, karena pendingin ruangan dengan Manual Double Blower Air Conditioner selalu siap meniupkan udara sejuknya. Pengemudi pun sama menikmatinya, karena ada teknologi Analog Speedometer & Tachometer, serta Digital Tripmeter & Odometer dengan cincin krome yang memudahkan pengendalian.

Selain fitur-fitur diatas, keluaran terbaru dari Toyota ini juga memberikan penampilan manis pada interiornya. Elegant Black, mungkin itulah yang paling cocok untuk menggambarkan keadaan di dalamnya. Steering wheel dari kulit berwarna hitam, jok yang dibalut dengan perpaduan abu-hitam, juga transmisi otomatisnya yang perak dan hitam.


Toyota New Rush - Eksterior - tampilan lebih agresif dan memberikan kebanggaan tersendiri saat mengendarainya.
Stylish, Gagah, Flamboyant 

Kendaraan gagah ini terlihat flamboyant, bak James Bond yang jagoan namun tetap menjaga penampilan, alias stylish as always. Ini tak lain karena mereka  diberi ‘tuxedo’ dengan serangkaian warna metalik. Ada Metalik Putih, Metalik Silver Mica dan Black Mica, lalu Metalik Dark Grey, Metalik Maroon, dan Metalik Champagne. Makin keren dengan tambahan Bumper Spoiler yang kekar, Projector Headlamp yang setajam mata elang, stiker TRD Sportivo di bagian samping body, dan lain-lain.

Nah, dengan semua kelengkapan itu, saya akan membawa Toyota Rush Black Mica Metallic saya melakukan kegiatan ekstrim di… bulan! Ya, bulan! Kenapa tidak? Toh kabarnya ada biro perjalanan yang bisa membawa wisatawannya pelesir ke luar angkasa. Jadi, saya akan minta mereka memasukkan SUV ganteng saya dalam bagasi pesawat luar angkasanya saja! *Abaikan dulu masalah gravitasi, yaa... Saya tidak ingin dipusingkan dengan ban yang diberi pemberat supaya tidak melayang, atau dibingungkan dengan sebesar apa helm astronot yang akan dipakaikan di mobil. Namanya juga mengkhayal…


 


Dengan Toyota Rush, saya akan mengarungi permukaan bulan yang tidak rata, yang penuh dengan kawah-kawah kecil dan besar yang meletup-letupkan uapnya dengan tak gentar. Layaknya off road, Rush saya akan menerjang segala yang ada dihadapan, terperosok dan bangkit lagi tanpa hambatan. Seperti car racer, saya akan menyetir tanpa ragu, meliuk cantik di antara lubang dan menikung tanpa rintang. Bagai cowboy dengan banteng hitam besarnya yang kuat, saya akan menungganginya dengan laju, menanjak, menuruni dataran satelit bumi itu tanpa rasa takut. Kenapa? Karena terjamin dengan rem cakram ABS EBD-nya yang kuat, dual SRS airbag-nya yang siaga, juga kelengkapan Window Defogger dan Collapse Steering Column-nya, serta Wireless Key System-nya supaya mobil saya aman, tidak dicuri di bulan sana, hihi…

Hhh…sudah dulu ah, mengkhayalnya. Saya mau berikhtiar lagi, mengumpulkan uang untuk membawa Toyota Rush Black Mica Metallic dibawah ini pulang…






images from : Toyota and Google image

2 komentar:

  1. Keren ya, teh. Semoga aku segera punya, lengkap dengan sopir pribadinya hehehe. Gini deh bodi mungil, ga bisa bawa mobil. #curcol

    BalasHapus