[] Bilik Menulisku: Brownies dan Almond Crackers by Saya Suka, Oleh-oleh Bandung yang Pas Di Kantong!

Senin, 18 September 2017

Brownies dan Almond Crackers by Saya Suka, Oleh-oleh Bandung yang Pas Di Kantong!


Minggu malam kemarin, saya dikejutkan oleh sebuah ketukan di pintu. Malam-malam, siapa yang mengetuk, ya? Saya masih menyiapkan makan malam untuk anak-anak, dan merasa tidak sedang menunggu siapa-siapa. Suami lagi tidak di rumah, ngeri juga mau membukakan pintu....

Setelah membawa ulekan berpikir sejenak, saya memberanikan diri berjalan ke pintu dan melongok. Eeh, ternyata ada kiriman. Alhamdulillah, didatangkan rezeki berupa satu kotak Brownies dan satu stoples Cracker Almond Cookies.  :)

Satu kotak Brownies dari Saya Suka Cake & Pastry ini unik. Isinya sekaligus tiga varian, yaitu Choco Cheese, Dark Choco, dan Choco Almond. Unik, soalnya bagi saya yang baru mencoba, memang kepenginnya sekaligus banyak varian. Maklum, namanya juga rakus suka makan, hee!

Brownies Saya Suka dengan 3 varian rasa

Cracker Cookies-nya juga asyik, karena diisi oleh empat varian, yaitu Original, Green Tea, Taro, dan Dark Choco. Asyik, soalnya bisa bereksperimen rasa, yeay! Jarang-jarang loh, ada toko pastry yang membolehkan pelanggannya membawa pulang sekaligus beberapa varian dalam satu bungkus. Biasanya, kalau mau banyak rasa ya harus banyak beli.....

Crackers Saya Suka dengan 4 varian rasa

Tak membuang waktu, anak-anak segera berebut untuk mencoba. Untung saja Mamanya ngga kalah cepat untuk mengabadikannya dalam kamera. Soalnya, kalau keburu habis kan setidaknya masih ada bukti yang bisa diperlihatkan pada Papanya anak-anak --walau sekadar gambar, qiqiqiqiq!

Namanya anak-anak, Kayla dan Raynor mudah sekali dibuat bahagia. Brownies dan crackers-nya bikin ketawa-ketawa terus! Pada awalnya, Kayla agak bingung karena topping Dark Choco-nya terasa keras saat digigit. Berbeda jauh dengan bolunya yang empuk dan lembut. Tapi setelah blending di mulut, baru terasa coklatnya melumer. Mmmmhh, enak! Sedangkan Raynor suka yang Choco Cheese. Mix antara keju dan coklat mungkin membuat sensasi baru yang menyenangkan di lidahnya. :)

Crackers-nya pun tak lepas dibawa bercanda. Ada yang diremuk-remuk, ada yang disayang-sayang bentuknya. Tapi kakak-beradik itu sepakat kalau camilan itu yummy banget! Si kakak suka yang Dark Choco, karena perpaduan bitterness sama sweetness-nya pas di lidah. Kalau adiknya, berhubung indra pengecapnya masih kurang jam terbang, jadi semuanya dibilang lezat, soalnya warna-warni, hihihi!   

Anak-anak tersayang dengan gaya nyamilnya

Gimana dengan Mamanya? Sebetulnya suka semua, tapi kalau disuruh milih, prefer yang Choco Almond Brownies, karena sadar betul kacang Almond itu penuh dengan omega 3, hehe! Untuk Crackers, Green Tea itu cukup unik rasanya. Sama halnya dengan tehnya, wanginya ngga hilang. Klasik! Yang Taro juga menawarkan rasa yang berbeda. Rasanya mirip talas dan ubi, jadi lucu juga di lidah. Apalagi, crackers-nya itu krispi banget! Kriuk saat digigit tapi ternyata lembut di mulut.

Satu kotak Brownies Saya Suka ini dibanderol dengan harga Rp. 35.000 saja per kotaknya. Bisa dipesan dengan satu rasa per kotak, atau tiga rasa sekaligus. Buat oleh-oleh, Brownies Saya Suka ini pas banget di kantong!

Untuk Crackers, satu stoples bisa diisi dengan empat varian dengan harga Rp. 50.000. Namun kalau merasa cukup dengan hanya satu varian rasa saja, harganya bisa cuma Rp. 40.000. Tetap saja, murah meriah, loh, buat buah tangan!

Kalau berminat membeli, camilan lezat ini bisa dipesan secara online. Sila mampir ke sosial medianya di:


Oya, Saya Suka Cake & Pastry ini juga menerima reseller dan dropship, loh. Untuk informasi lebih lanjut, hubungi Teh Sandra di 085720008641

Yang jelas, buat oleh-oleh Bandung ataupun untuk camilan sendiri, Brownies dan Crackers Almond dari Saya Suka Cake & Pastry ini worth buying and trying banget, deh! Harganya terjangkau tapi rasanya ngga kalah dari brand-brand yang sudah lebih dulu terkenal. Mangga dicoba, ya!

post signature

30 komentar:

  1. Choco almond brownies hhmm.... dari namanya aja udah pasti enak, aku suka bangeeedd... Satu kotak brownies harganya Rp 35.000 aja terjangkau yach. Kalau nanti ke Bandung lagi, mau coba ah, ga kalah sama merek tetangga yang udah terkenal duluan ya hehehe.. Abdi urang Bandung euy!

    BalasHapus
  2. Aku penasaran sama crackersnya

    BalasHapus
  3. Duh aku suka banget almond crackersnya, suka yang warna kuning pake banget hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kuning yg ori yaa, anaku suka juga, aku yg green tea. Wangiii :)

      Hapus
  4. Marwah suka banget sama crackers nya, setoples bisa abis sendiri

    BalasHapus
  5. crackers nya bikin ngiler, jadi pengen coba juga

    BalasHapus
  6. wah baru tahu bandung ada almond crackers juga.. kirain di surabaya aja.

    BalasHapus
  7. ini kesukaan ku dan anak-anak jugak

    BalasHapus
  8. Aku paling suka yg brownie keju, ada gurih-gurihnya gitu <3

    BalasHapus
  9. Saya sukaa jugaa nih Apalagi crackers nya enak banget

    BalasHapus
  10. aku suka brownies choco cheese nyaaa.. enyaaakkk :p

    BalasHapus
  11. wahhhh cemilan baru (untuk aku) nih kalau lagi jalan-jalan ke bandung :D

    BalasHapus
  12. Murah ya harganya. Satu stoples crackers ini isi berapa gram, Teh?

    BalasHapus
  13. Waahhh menggoda sekaliiii, wajib kesana kalau lg ke bandung nih, thks infonya sis

    www.ursulametarosarini.blogspot.co.id

    BalasHapus